Bad Guy Sinopsis- Kim Nam Gil , Han Gae In, Oh Yun So.

Drama Korea yang satu ini bercerita tentang perjalan hidup seorang bocah kecil yang menyedihkan, sehingga ia berniat untuk balas dendam pada orang2 yang membuatnya menderita (waaa serem o_0).

Berawal dari Choi Tae Song(Kim Nam gil ♥♥) bocah lugu yang hidup bersama orang tuanya, ayahnya tuli. awalnya mereka bertiga (berempat dengan anjingnya yang namanya Doldo) hidup sangat bahagia. sampai suatu saat keluarga kandung dari Tae Song ini meminta Tae Song kembali. Jadi ayah dan ibu tae Song(Yang mengasuh dari kecil) mengantar Choi tae Song kecil ke rumah keluarga HONG.

Awalnya tae song gak mau ikut dan gak mau masuk ke rumah itu ditambah dia gak mau manggil President. Hong (Ayah kandungnya) dengan sebutan.”Appa (artinya Papa)” tapi akhirnya mau juga. Anggota keluarga Hong ada 6(Tuan & Ny. Hong, Hong Tae Ra (Putri pertama),Hong Tae Gyun(Putra Pertama),Hong Tae Song, dan Hong Mo Ne)).

Setelah beberapa lama disana ternya Direktur. Hong mendapat kabar dari hasil test DNA ternyata Tae Song(Kim Nam Gil), bukan anaknya!!!.

secara tidak berpri-kemanusian Tae Song kecil itu diusir dari rumah keluarga hong. dihari yang hujan , gelap dan sendiri (Dramatis banget ya kata2 gw..hahahaha). tae song kecil nunggu di depan kediaman keluarga Hong, sambil berteriak2 “Appa 2.. aku ini Tae song.. aku tae song “(Sedihnya :(( :: nangis mode on).

setelah menunggu beberapa lama, mr.hong datang dengan membawa Hong tae song “Baru”. Mr. Hong yang baru pulang itu kesal melihat tae song (Kim nam gil) masih belum pergi dari rumahnya (Ya iyalah, mo pergi kemana coba ujan2 gitu, anak kecil sendiri lagi- sangat tidak berperasaan) . Mr.Hong menyuruh sekertaris kim untuk segera mengurus anak itu(Membuang maksudnya). Karna Hong Tae Sung (Nam Gil) berontak Sekertaris kim mendorongnya dan ia jatuh ke lemari kaca(barang2 hong tae song juga di keluarin semua dari rumah, lemari mainan, dan anjingnya). Punggungnya luka dan berdarah banyak sekali. Lalu sekertaris kim menyuruhnya menunggu karna orang tuanya akan segera dating. Tapi karna terlalu senang tae song kecil yang malang itu pergi di bawah guyuran hujan dengan anjingnya sambil berteriak “ Papa akan datanag ” sambil tertawa riang. Tapi sangat sial, orang tuanya kecelakaan saat di perjalanan. Begitupun anjingnya meninggal.(sampe nangis nontonnya)

20 thn kemudian Hong Tae Song yang malang itu kembali dan ia mengganti namanya dengan Shim Gon Wuk. Dan dia memulai misinya membalas dendam dengan keluar hong yang membuatnya kehilangan semuanya.

Membalas dendam dimulai dengan perjalanan cintanya dengan Hong Mo Ne, Hong Tae Ra, dan juga menghancurkan Hong tae song( anak yang gantiin dia waktu dia di usir). Dan kakak laki2 tertuanya. Dan juga ada kisah cinta romantic dengan Han Jae In . Disinilah Shim Gun Wook alias Hong tae Song alias Choi Tae Song menjadi seorang  “Bad Guy”.

Ceritanya yang menegangkan dan menguras emosi membuat film ini wajib di tonton n.n~

Gak rugi deh nontonnya. Oiah aku lupa bilang ada juga misteri bunuh diri Choi Sun young (Cewe yang di cintai Hong Tae Song(Kim jae Wook), sebelum han jae in).

8 pemikiran pada “Bad Guy Sinopsis- Kim Nam Gil , Han Gae In, Oh Yun So.

  1. Ping balik: Download Bad Guy Korean Drama Full Soundtrack « Riachann's Blog
  2. yaak, this serial is really really touchable. and i love Kim Nam Gil so much ..
    unfotunately, he is die ..huhu
    whyyyyyyyyy ?
    hahahhaaaa
    lebay
    gw malah mau nonton lagi ini ..
    makasi ya, blog.a udah nyediain OST.a ..:)

  3. Aku aja ngk kuat nahan liat wajah kim nam gil, membuat hati ini berdebar hebat, gila banget akting nya mantap abis, aku udh 3 x nonton bad guy, tp ngk puas2. Thanks udh buat sinopsis nya, cuman masalahnya gimana sih download lirik bad guy yg jadi OST nya. Klu ada yg bs tolong kirim ya d email aku……
    Tolong ya aku berharap banget……
    Trims atas semuanya…..

    • Judul lagunya Torn flower -Jung yup [ Ost Bad boy -Bad guy ]
      Aku suka bgt lagunya ..di mana pun berada di rumah atau di mobil lagu ini enak bgt..
      menyentuh bgt…

  4. A motivating discussion is definitely worth comment. There’s no doubt that that you ought to write more about this issue, it may not be a taboo subject but generally folks don’t talk about these subjects.
    To the next! Many thanks!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s