H.I.T (Homicide Investigation Team) Sinopsis

Film ini bagus banget, dari aku sendiri seneng banget nontonnya, Ko Hyun Jung nya keren banget disini. Film actionnya Ko Hyun Jung yang pertama nih. Terus mikir – mikir gitu gak kalah sama mikirnya The Great Quen Of Seon Duk. Wajib tonton deh bagi fans nya Go Hyun Jung. Drama ini rada susah dicarinya , aku udah keliling – keliling kota nyarinya gak dapet – dapet (curhat :p) tapi setelah sekian lama aku mencari di web akhornya nemu dikasi tau Onnie Dardar (salah satu member dari Komunitas GHJ fans). Nah ini aku mau bagi ke kalian semua. Tinggal liat linknya disini : https://riachann.wordpress.com/2011/05/14/download-h-i-t-korean-drama-2007/

Sebelumnya tak kasi reviewnya dulu ya :

Tahun Onair                       : 19 Maret – 22 May 2007

TV Channel                         : MBC

Genre                                   :Crime Drama

Aktis dan Aktor                 : Go Hyun Jung

Ha Jeong Woo *Tokoh Utama Cowonya yg jadi jaksa*

Kim Jung Min *Pemeran Cowo Ke – 2 yg udh jatuh cinta sama GHJ dr lama*

Yoon Ji Min *teman masa kecilnya Ha Jeong Woo, yg diem2 suka*

Sinopsisnya

Ko Hyun Jung disini berperan sebagai officer Cha Soo Kyung, seorang polisi berpangkat letnan. Suatu hari ada kasus pembunahan berantai, nah tapi para petinggi – petinggi di kantor polisinya gak percaya. Pas letnan Cha (panggilan Hyun Jung disini) mabuk sehabis ulang tahunnya, ternyata dia gak sadar dan bilang ke pers tentang pembunuhan berantai itu yang sebelumnya udah di tidak setujukan oleh pihak atasan polisi.

Letnan Cha pastinya kena marah sama kapten teamnya Jo Gyu Won yang udah bilang gak boleh ngungkit – ngungkit masalah itu.tapi karena pers dan masyarakat semakin penasaran dan rebut, yang paling tinggi (gk tau jendralnya ato apa) dia memerintahkan untuk ngebuat suatu Team yg disebut H.I.T (Homicide Investigation Team) di pimpin oleh letnan Cha.

Sebenernya Letnan Cha terobsesi sekali dengan pembunuhan berseri karena masa lalunya, dulu Letnan Cha pernah gagal mengejar serial killer yang juga saat itu telah menusuk tunangannya. Dari semenjak itu, Letnan Cha yang feminism dang k bisa apa – apa berubah menjadi seorang detektiv yang cowo bgt dan selalu berfikir ttg kerjaannya (detektiv bagian pembunuhan).

Nah , bagaimana aksi Ko Hyun Jung menangkap pembunuh itu dan bagaimana kisah cintanya yang merubahnya menjadi ingin feminine lagi. Saksikan di H.I.T😀

H.I.T team Member :

H.I.T. team:

  • Choi Il-hwa as Detective Jang (the oldest, the one Cha Soo tries to get promoted)
  • Ma Dong-seok as Detective Nam (the gangster-looking cop)
  • Kim Jeong-tae as Detective Kim Il-ju (strait-laced cop)
  • Jeong Dong-jin as Detective Shin Jong-kam (street-smart cop)

15 pemikiran pada “H.I.T (Homicide Investigation Team) Sinopsis

  1. KLAU aku sih udah nnton……..endingnya itu kren bget jdi si letnan cha ini…akhirnya jdi komisharis dan jaksa yng jdi pcarnya itu jdi kepala jaksa
    wah keren deh pokoknya …..meskipun di endingnya itu agak gantung ….

  2. sis, kayaknya terbalik dch.. jeong dong-jin yg jadi detektif kim il-ju🙂

    aku penasaran sama endingnya nch. pas nonton pertama kali udah suka. aku nontonnya via MIVO TV channel (sekarang udah masuk episode ke-14.. ketinggalan zaman nch😀 ), rada gak seru sih, soalnya kadang buffernya lama, trus sinyalnya suka gak ada, jadi suka kepotong ceritanya😦 .. mungkin koneksi inet di tempatku jelek kali ya😀

    tapi jujur, nch film emang bagus banget. apalagi karakter letnan cha-nya bikin aku geregetan terus.. ambisius banget sama kasus pembunuhan😀

    • terbalik ya :p
      endingnya baguus ^^b
      tapi gk aku ceritain sekrang yaa , biar penasaran :p
      letnan cha ‘Go Hyun Jung’ , aku fans beratnya aku juga nonton drama ini karena ada dianya🙂
      semangaat ya buat nontonnya🙂 Hwaiting!Aja

  3. aQ suka bnget drama ini …
    aplagi sma letnan cha (‘Go Hyun Jung’) kren bnget akting.a
    td mlm az seru abiz cerita.a…
    *GOOD LUCK SLL*

  4. Ping balik: Anda Psikopat?! « Tia's Blog
  5. ada ga sinopsis per episodenya ?? flmnya seruu,,,tpi aku bnyk ktinggln nntonya,,yg episode 18-19,,,pdhl itu kan udh akhr2 epsode,,psti seruu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s