Ko Hyun Jung in 47th Baeksang Award 2011

Ko Hyun Jung cantik banget di award kali ini *Biasanya juga cantik sih hehehe*

cuma kali ini bener-bener berkilau banget, soalnya biasanyakan kalo di award-award dia pake hitam, kali ini dia pake coklat cream gitu, elegant banget keliatanya. suka banget, padu banget sama warnakulitnya,

terus gaunnya bisa menonjolkan bentuk tubuhnya yang kaya coca-cola alias baguuus bgt.

kalo gk percaya liat deh :

dan ini foto – foto yang lainnya, silahkan di klik untuk memperbesar gambar.. d^^b

Ko Hyun Jung emang keren🙂

(Source for photo : Onnie Guing GoHyunJungForever)

6 pemikiran pada “Ko Hyun Jung in 47th Baeksang Award 2011

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s