Idola baru gw yang tidak baru SANDRA BULLOCK

Akih akhir ini gw sangat sibuk dengan tugas kuliah, padahal baru aja masuk semester awal.

terus jadi gak sempet nonton ini itu, biasanya sih kalo punya waktu luang gw pasti nonton seharian, yaitu nonton film korea secara ‘maraton’. tapi karna kesibukan ini itu jadi gk bisa maraton film drama. so akhirnya gw cari – cari film yang sekali toton tamat.

awalnya pengen cari film korea lagi, gw cari2 ย ke mbah gugel dan bongkar2 torrent, eh ketemu film romantic drama top 10, asalnya dari korea tapi BUKAN orang korea yang main !!

ternyata itu film yang di re-filming oleh hollywood dari drama korea :p. filmnya gak baru tahun 2006 atau 2008 ya lupa ๐Ÿ˜€

dan gw baru tahu sekarang. dan gw lihat pemainnya JJANG ย ternyata SANDRA BULLOCK dan KEANU REEVES. gw langsung cari torrentnya donlooot langsung!

setelah selesai, gw langsung nonton dan alhasil gw suka dengan alur ceritanya. sandra bullocknya cakep ๐Ÿ™‚

nah karna gw lagi suka2nya sama sandra bullock LAGI *sebelumnya sempat lama gk nontonin dia* gw tonton2 lagi film lamanya , gw cari2 lagi.

OMG bullock cantik bgt ๐Ÿ™‚ gorgeous di film2nya. berikut film2 yang gw tonton ulang lagi maupun baru.

1. miss congeniality 1 and 2

ceritanya super duper lucuuuu :)) dua duanya baguus. cuma kalo soal tipe karakter gw suka karakter dia di yang ke 1. ๐Ÿ™‚

2. The Proposal

bullock memerankan ‘Margaret tate’, gw suka style fashionnya dia disini. cantik dan anggun ๐Ÿ™‚ ceritanya lucu bgt :))

3. While u are sleeping

4. The Blind Side

5. All About Steve

sekarang lagi download2 filmny alagi ๐Ÿ™‚

my sandie :*

Tinggalkan komentar