Obsesi —> Sayang

okay.. kali ini mau bercerita tentang yang saya rasakan belakangan..

hmm… pernah gak sih ngerasain obsesi banget sama seseorang.. (pernah lah ya.. #loh)

nah itu yang lagi saya rasakan sekarang, obsesi sama seseorang udah biasa sih.. kayak obsesi kepada seorang idol yang biasanya actor/actress.. tapi biasanya itu sesaat aja. karena misal kita suka dia karena dia main jadi peran ini.. eh ternyata kehidupan aslinya yang kita telusuri dari hasil kepo2 gk seseuai.. or karena dia main jadi peran apa gitu, terus gak suka.. bisa jadi kan jadi gk suka lagi… banyak faktor lah yang bisa buat kita gak suka..

nah yang menjadi hot topic dikali ini, ketika kita terobsesi kepada seseorang yang kita kenal.. gw suka gaya hidupnya.. suka filosofinya dan sifatnya, itu tuh nyata semuanya yang gw lihat…

yap, belakangan gw sedang terobsesi dengan seseorang yg sangat gw dewakan saat ini.. ahahaha… dari terobsesi itu berubah jadi sayang… entah kenapa yah.. gak ada dia sehari itu aneh.. dari obsesii, observasi jadi obss-Sayang…hahaha.. tapii sayang yang disini bukan maksud kayak sayang k pacar or gmn.. bisa sayang org itu sbg kk, adek, ortu, mami, papi, dan segala yg lain.

ketika sayang itu datang.. kita seperti gak bisa mengendalikan hati kita.. hati kita gak mau nurut dengan apa yang otak kita printah.. bandel yah.. hahaha

ketika sayang.. apapun yang gw lakukan pasti aja pikiran tuh k dia.. kadang capek banget.. dah di coba.. dah gw suruh pikiran gw gk mikirin.. tapi seperti yang gw katain sebelumnya hati gw bandel gk mau nurut sama otak gw..

ketika sayang… kalo mau lakuin sesuatu yah, pasti minta pendapat dulu.. terus gw ikutin deh apa yang dia suruh.. kalo direspon tuh, rasanya hepii bgt.. terus dengan hepinya gw kasih tau dia kalo gw dah ikutin sarannya dan emang gw lakuin.. rasanya pengen nunjukin… kalo gw itu sayaang bgt sama dia…

ketika sayang… kadang bete sendiri yah, kalo waktu gw sms or apa gitu gak dibales.. tar galau sendiri.. capek sendiri.. padahal dia nya tuh ya biasa aja.. pikiran gw aja yang bikin ruwet sendiri.. sering tuh di pikiran gw ‘yosh.. harus kuat gk sms2’ eh tapi kenyataanya gw malah cek hp tiap menit.. ishh.. tar gw sendiri yang sms lagi.. payah yah.. tapeee dehh.. gini deh rasanya galau.. tapi kadang dalam hati kasian juga sama dia.. kadang suka mikir ‘dia udh baik, untung dibales brow ditengah kesibukannya..’

ketika sayang … kerjanya pengen kepooo terus.. nyari tau ini itu.. seneng klo dah dapet cerita or kabar terbaru.. tiap menit tanyain dia lagi apa.. sampe capek kali orang yang yg ditanyanya..bosen bosen dah.. berasa kyk detektif gw.. segala ditanya.. hobi , kesukaan sampe yg gak jelas juga ditanya… terus kalo dah dapet info2 gitu.. tar di cari deh.. misalnya dia suka apa ya di cari.. paling bete ada orang sok tau yang bilang ini itu ttg dia.. rasanya pengen gw remes. tapi bete juga misal gw tau info dia dari orang.. sedih deh rasanya.. kadang ngerasa ‘koq gk cerita ke gw yah.. apa gw ini gk berarti gitu..’ pikiran gk dewasa emang kadang2 klo dah gini2.. hahaha

ketika sayang.. suka nyari alesan, cuma buat ketemu or ngeliat sebentaaaar ajaa… kadang jaim, speachless sering banget tuh.. tapi gimana yah hepi aja bawaannya kalo dah ngeliat.. tapi yah kadang suka ngerasa.. ‘ih risih g sih dia gw gituin..’ masalahnya yah gw tuh gk bisa gak kepoo ke dia..

ketika sayang… yang gw gak pengen adalah ketika dia ilfill.. takut banget tuh rasanya.. -__- pengen tau gimana yah dia teh ke gw.. gw tuh dianggep apa.. gw ke lebay-an gak yah… soalnya gw emang lebay sih klo udah ngomong2 gitu namanya nyari perhatian.. dah gw coba kontrol gak lebay, tapi susah eh.. bandel.. semoga aja gpp yah..

ketika sayang.. paling capek sumpah nungguin kabar dari orang itu.. nunggu sms.. nunggu dia muncul..  nunggu kapan bisa main..nunggu segalanya.. capek.. pengen berhenti nunggu tapi gak bisaaa…gw sampe pusing mikirin diri gw sendiri yang gak jelas gitu…padahal mah kalo dipikir – pikir mah, biasa aja kaleee…

ketika sayang.. kalo dia sedih gitu.. tar kita ikut mikirin.. gmn yah caranya biar gak sedih.. gak akan bisa sih gw ngerubah perasaan sedihnya, siapa seh gw.. yah paling by kata2 aja.. paling kata apa sih,, semangat.. kadang ngerasa gak bisa ngelakuin apa2.. miris.

dan ini nih yang paling dalem…ketika sayang.. gw selalu ingin diperhatiin.. perhatian kecil aja seperti nanyain gw lagi apa.. or sekedar kamu suka apa…

kalimat terakhir.. kadang orang yang kita sayang bisa jadi orang yang bikin kita stress banget.. tapi akan lebih stress kalo gak ada dia.

Tinggalkan Balasan

