Forever?

Kata forever dapat menjadi sesuatu yang sangat diharapkan atau sangat dihindari. Diharapkan berarti something beautiful tapi kalau sebaliknya pasti something bad. Kenyataannya yang paling sulit dihadapi adalah kata forever untuk diharapkan. Gw pribadi berprinsip, diri gw masih dapat bertahan ketika sesuatu buruk terjadi maksudnya setiap manusia memiliki kemampuan beradaptasi. Tapi gimana menghadapi forever yang diharapkan?gw masih ga tau juga jelasnya gimana. karena bahkan benarkah suatu saat nanti gw tidak akan menyesali jika forever itu benar terjadi….? ketidak jelasan untuk ketidak jelasan.

Tidak ada yang forever dalam perasaan manusia.. maybe…. selama masih ada element waktu yang bekerja dalam hidup kita gw rasa sesuatu yang benar – benar kita harapkan memiliki kemungkinan untuk berganti jadi sesuatu yang kita hindari… ah human heart… Bahkan kadang untuk hal – hal tertentu khususnya apa yang hati gw suka, gw berfikir “Tuhan,please jadikan ini forever. Aku takut kalau suatu saat aku ga suka lagi sama hal ini” karena emang bener – bener udah beberapa kali aku mengejar sesuatu yang aku sangat inginkan dan suatu ketika wooshh hilang dari pikiran. sebenarnya kenapa takut untuk kehilangan perasaan itu… karna saat itu perasaan mengingini or menyukai itu dapat membuat warna dalam hari.. entah gelap or cerah. 

So, bagaimana caranya untuk tetap menjaga hati menjadi forever? ga ada. yang bisa kita lakukan adalah menikmati waktu ketika hal itu menjadi hal yang diharapkan forever. Buat kenangan yang banyak, kenangan yang berharga untuk diingat. Do your best today, jadi suatu saat kamu bisa mengingat hal itu dan menjadi suatu kenangan yang menyenangkan.

Tinggalkan Balasan

