Cinta

Image

Biarkan aku menulis tentang cinta malam ini… Entah mengapa ingin sekali aku menuliskannya. Dan biarkan aku menulisnya dengan gaya yang sok puitis agar lebih tertumpahkan segala rasa yang telah dan sedang terombang ambing dalam hati. Hehe

Sampai saat inipun aku masih tak dapat mendefinisikan apa arti cinta, yang kutahu cinta memiliki keagungannya masing – masing disetiap hati yang merasakannya. Setiap cinta itu sempurna diwaktu keemaasnnya tapi terkadang pudar dibasuh oleh detik waktu.

Cinta itu akan selalu abadi, bahkan ketika cinta menjadi masa lalu kenangannya akan menjadi selamanya. Kenangan itu akan selalu hidup disetiap tuannya. Tak kala terkadang bayangan cinta membuat hati sedih ketika mengingatnya. Teringat apa yang dulu pernah diperjuangkan dan apa yang pernah jadi mimpi besar hanyalah tinggal kenangan.

Cinta terbangun megah dalam hatiku untuknya. Hari ini aku mencinta, besokpun aku mencinta dan entah sampai kapan aku akan terus hidup bersama cinta ini. Tidak tahu apa yang akan terjadi dengan hari hari kedepan, apakah cinta ini akan pudar ataukah terganti, entahlah. Yang ku tahu bahwa SEKARANG cinta ini, cinta tanpa batas, cinta tak berujung, cinta yang tak lekang oleh waktu. Yang ku tahu bahwa HARI INI, aku ingin selalu memandangnya dan menjadi berguna untuknya. Hanya itu. Dan buatku itu sudah cukup. Memberi makna mendalam dalam hariku.

Ada cinta tak terbalas, ada cinta yang terpendam atau ada cinta yang kisahnya indah melebihi permata. Tapi aku selalu percaya setiap kisah memiliki keindahannya masing – masing. Tiap curahan perasaan menjadi warna tersendiri dalam kanvas miliknya, tetesan air mata yang entah segimana banyaknya, angan panjang yang terkadang hingga kini tak pernah terwujud, dan bahkan kehancuran memiliki goresan tersendiri dan pada akhirnya akan menjadi sebuah lukisan unik.

Entah bagaimana, ketika ku mengingat lagi gambaran cinta itu, aku tak dapat mendefinisakan rasa sedih itu muncul atas dasar apa. Seperti aku tak bisa menjelaskan mengapa aku tetap mencinta dikala banyak rasa sakit yang aku rasakan. Ah, mungkin kesakitan itu tak seberapa ketika mengingat kembali betapa indahnya cinta itu.

Cinta adalah cinta. Cinta menemani waktu dan cinta mengalahkan segalanya. Satu pepatah klasik terakhir : “Cintailah Cinta”, Sekarang dan selamanya . 

Tinggalkan Balasan

