Keputusan

original

Beberapa jam sebelum sahur ,jam 2 dini hari tepatnya. Malam ini saya tidak bisa tidur .. Mungkin karena hari ini saya cukup banyak menghabiskan waktu untuk tidur dan bersantai sehingga saya tdk merasakan kantuk.
Kali ini saya menulis lagi – lagi ditemani suara hujan. Ada kegelisahan yang tersimpan dalam hati dan pikiran saya beberapa waktu ini. Kegelisahan yang tak kunjung rampung sering kali membuat kekacauan. Sedikit cerita, yang saya hadapi adalah sesuatu yang klasik, yaitu kebingungan menentukan pilihan, pilihan untuk maju atau mundur.

Sebuah pemikiran yang selalu menghantui, seperti sudah tahu jawabannya tapi anehnya malah terus saja mencari – cari alasan untuk menyangkal kebenarannya, jadi saja balik lagi dan berputar putar.
Saya pikir begitulah sifat manusia atau lebih tepatnya sifat saya, selalu mencoba memaksakan keinginan hatinya…

Timbang menimbang adalah hal yang biasa untuk mencari jalan keluar terbaik, segala probabilitas di perhitungkan, segala aspek direnungkan. Memandang sudut masalah dari berbagai sisi kadang juga telah dilakukan, eh ternyata hasil keputusan yang terbaik adalah hal berlawanan demgan keinginan hati. Terjadilah perdebatan antara hati dan pikiran. pikiran seolah berkata bahwa hati itu konyol dan begitu sebaliknya hati berkata pikiran itu sok tahu.

togther but apart
Lalu yang mana dipilih? Ini takut salah, itu takut menyesal. Menunggu…. sakit, tapi pergi juga menyakitkan huhh bingung mas, tapi rasanya yang paling sakit itu ketika tidak tahu memilih melakukan yang mana.

Jujur capek banget rasanya mikirin hal yang sama, merusak konsentrasi dan fokus ke hal lain juga.. Mau dilupain juga susah banget, sama aja kyk bilang ke orang “jangan mikirin gajah” gak bisa toh, denger kalimat itu malah mikirin gajah. Sama halnya berkata pada diri sendiri “jangan mikirin masalahnya” jelas sulit!

So, give up or gambling? ambil quote seseorang “time will tell” intinya kalo sdh begini jalani dengan santai saja. Hidup sudah rumit jangan dipersulit lagi.
Met sahur! Met puasa!

Tinggalkan Balasan

