CLBK (2)

Prev : 1

Faris benar – benar merasa tercengang.. apakah dia masih di alam khayalan? mantan yang baru saja menjadi buah pikirnya tiba – tiba berdiri didepannya.

Assa : “Wah udah pada kenal nih sebelumnya?”

Faris : “…” *hanya tersenyum sumringah*

Niken : “Eh Faris. Iya kita dulu teman sekelas” *wajahnya sedikit pucat dan kaget juga melihat Faris*

Dalam hati Faris bertanya : *loh koq dia bilangnya cuma teman sekalas aja ya… ah kali memang ga tepat aja kalau kenalin aku sebagai mantan di tengah kantor.. apalagi ini hari pertama, masa langsung bocorin ember.. * (kemudia Faris tersenyum lagi). Setelah itu Assa membawa Niken keliling – keliling kantor untuk diperkenalkan.

Tiba siang hari, pukul 12 waktunya istirahat. Assa dan Faris yang memang selalu kemana – mana berdua duduk dimeja kantin kantor, bersama 3 orang temannya yang lain. Dari kejauhan terlihat Niken yang sedang senyam senyum menjadi center perhatian disebuah meja. Mungkin karena orang baru, jadi banyak ditanya hari itu. Faris yang leluasa dapat melihat dengan jelas ke arah Niken. Beberapa kali mata mereka bertemu, Faris menebar senyum. tapi koq tidak dibalas oleh Niken. Ah nanti saja kalau sudah sepi Faris berencana mendatangi Niken.

Adi (teman faris dan assa) : “Ris.. ris.. Niken itu temen lu? mantep banget.. cantik seksi.. kenalin dong!”

Faris : “Eh iya… waktu SMA doang”

Assa : “Iya, tadi gw sempat nanya – nanya gitu tentang kalian. Ga begitu dekat katanya yah.. wah sayang banget bro, kalau ada cewek kyk gitu dikelas gw.. pasti gw kejer deh” Kemudian pemuda – pemuda itu riuh tertawa riang, mengejek dan meledek satu sama lain. sementara itu…

Dalam hati Faris : *loh koq Niken bilang gitu…* #sedih (kemudian tersenyum miris)

Dalam hati bertanya – tanya.. kenapa Niken seperti itu. Apa malu denganku? Apa yang harus kulakukan? apa benar – benar harus mengubur fakta dan menjadi orang asing lagi?

….

-Bersambung

Next : 3

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s