Hujan di Bulan November

Mumpung lagi hujan pengen nulis dulu…

Hari ini, di dalam ruangan gw termenung duduk memperhatikan laptop. Lagi ngerjain tugas kuliah gw yang super banyak ini, tiba – tiba hujan turun…. Tapi gw lagi ga mau bahas tentang keluh kesah gw ditulisan kali ini.. gw hanya ingin menulis.

Kayaknya gw udah sering banget bilang, gw suka banget sama yang namanya hujan *kecuali hujan yang bikin banjir sedada, dkk* .

Hujan itu sejuk, suaranya gemuruh memiliki irama tersendiri dan bau nya yang khas bikin gw ga jarang jadi inget – inget hal dulu.

623010-bigthumbnail

Seperti yang sudah dituliskan diatas gw bilang, gw cuma mau menulis… sebenarnya buat apa sih gw menulis hal – hal yang ga penting kayak gini toh mungkin ga ada yang mau baca. Kenapa mesti repot – repot nambahin kerjaan lagi untuk nulis, kadang gw mikir seperti itu atau kadang gw mikir orang lain mikir seperti itu terhadap orang yang suka nulis – nulis ga jelas di blognya atau dimana. Tulisannya udah panjang, tata bahasanya kadang masih susah dicerna, kadang ga jelas lagi maksudnya apa hahahha…

Tapi sebenernya, gw terkadang menulis untuk diri gw sendiri. Kadang yah, menulis adalah cara yang cukup baik melampiaskan emosi atau cerita yang tak tertahankan. Misalnya, kadang mau cerita sesuatu tapi ga enak mau cerita ke orang lain atau lebih parahnya ga ada yang mau dengerin ya salah satu jalannya adalah dengan menulis… hahha

Write to Remember” Begitu slogan blog gw. Yap. Itu salah satu alasan lagi mengapa gw kadang menulis hal – hal yang suka ga jelas. Bagi gw, memori atau kenangan indah itu adalah harta karun dan gw ga mau melupakan harta karun gw itu, makanya gw menulis. Sekalipun ga ada yang mau baca tulisan gw, mungkin gw yang ada di masa depan *jika diberikan waktu* akan membacanya lagi atau setidaknya untuk orang – orang dekat gw, yang someday kangen sama gw dan sudah tidak ada kesempatan lagi untuk bertemu bisakan baca tulisan – tulisan gw… Harta Karun gw, my journal of life…

pacimSesaat di bandara iPTN-001

Nah, hujan hari ini mengingatkan gw terhadap sesuatu, pas jaman SMA, pulang sekolah terus piket mesti nunggu di ruang kelas karena hujan jadi ga bisa pulang. Terus karena udah ga ada kerjaan bareng akhirnya gila – gilaan bareng.. gw masih ingat sama Dani, Kiki, Rani, Ocha dan Itha yang ngerekamin pake video hp yang masih jadul (kalau diliat sekarang videonya runyam dan banyak semut) hahahha… Senengnya kebayang waktu itu, satu lagi yang suka bikin ketawa – ketawa : inget dulu waktu SMA dani sama kiki suka main keluarga cemara hahahhha.. duh jadi kangen.

Terus juga, dulu waktu udah sedikit gede dari SMA.. naik motor jalan – jalan sama Fiona eh kehujanan… pulang dari rumah Shenna mau ke kosan Fio , melem – malem lagi (gw nginep malem itu dikosan fio). Bukannya masuk terus beberes, ini malah foto – foto didepan kosan  sambil kedinginan.. hahha.. Kadang – kadang suka keingetan juga kehujanan jalan dari pangdam (pangkalan damri) mau masuk ke kosan Fiona.. huuhu

IMG-20121008-WA0003

Tapi sekarang masa – masa nya telah berakhir.. waktu gw bersama mereka tidak sebanyak dulu. Waktunya telah berbeda… tempatnya telah berbeda.. kadang sedih sih, tapi seseorang bilang ke gw “orang datang dan pergi itu kan biasa… manfaatin aja waktu sekarang dengan orang disekitar kita.. jangan sampai kita menyesal di kemudian hari ketika orang itu sudah tidak bisa bersama – sama kita…”

Well, hujan sudah berhenti… kayaknya mesti lanjut ngerjain tugas yang selalu bikin ngos-ngosan TT.TT

Satu pemikiran pada “Hujan di Bulan November

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s