Sebuah Sayap

Jika diberikan sebuah kesempatan untuk memilih sebuah kemampuan special, kemampuan apakah yang ingin anda punya?
Cobalah berhenti sejenak dan berpikir untuk menjawab pertanyaan itu.. mungkin akan banyak sekali keinginan yang muncul, tapi jika diharuskan untuk memilih satu saja… kira2 apakah kemampuan itu? Kalau saya, jawabannya adalah “sebuah sayap”

“Hahh sebuah sayap?” Mungkin permintaan itu terdengar sepele.. masih banyak kemampuan keren lainnya.. sempat terpikir untuk memilih kemampuan melintasi waktu (masa lalu dan masa depan) atau kemampuan untuk menyembuhkan orang sakit atau permintaan keren lainnya… tapi jika memilih satu saya tetap akan memilih sayap, kemampuan untuk terbang…(setidaknya malam ini)
angel-anime-girl-wings-flight-wallpaper-1920x1200

Sebuah sayap bisa membawa saya kemana saja. Pergi ketempat tinggi dan melihat semuanya…
Jika saya punya sayap, saya bisa terbang bebas menjauh dari penat kerumitan yang ada dibawah atau saya bisa terbang bebas menuju keramaian yang menyenangkan kapan saja…

saya bisa terbang ketempat orang – orang yang saya rindukan…
Jika saya punya sayap, saya bisa memperhatikan orang itu kapanpun dan selama mungkin walaupun dari jauh..
Jika saya punya sayap, saya bisa menjaganya dari jauh, mengawasinya dan mungkin tertawa melihat tingkahnya…

Jika saya punya sayap, mungkin saya ga akan pernah dikeluarin dari kelas alpro karena telat masuk kelas…hahha

Jika saya punya sayap, sebuah rindu untuk bertemu tidak akan terlalu menyakitkan… kalau kangen pasti udah ngalor ngidul pergi ke rumah temen2..

Jika punya sayap… melihatnya terus bukan mustahil…jika punya sayap hal yang benar benar ingin saya lakukan adalah bersamanya selalu…

jika….

Tinggalkan Balasan

